TUTUP

Ada "Telaga" Ditengah Jalan Kota Tembilahan?

Rabu, 06 Januari 2016 | 14:51:56 WIB
Ada Salah satu foto mobil angkutan barang sedang terpuruk di jalan Telaga Biru Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sejumlah jalan yang terletak ditengah-tengah Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengalami kerusakan yang semakin membuat resah masyarakat maupun pengguna jalan, pasalnya lubang-lubang besar yang menyerupai telaga terdapat ditengah badan jalan tersebut.

Salah satunya adalah jalan Telaga Biru Tembilahan, jalan poros yang banyak digunakan para pengendara roda dua hingga roda enam itu hingga kini tidak kunjung diperbaiki sehingga tidak sedikit mobil-mobil yang terpuruk kedalam lubang-lubang besar yang menganga ditengah hingga dipinggir-pinggir jalan tersebut.

Sebelumnya, kondisi jalan yang sama juga terdapat di badan jalan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kota, namun setelah mendapat protes dari masyarakat setempat dengan mendirikan jamban ditengah-tengah badan jalan, akhirnya sejumlah lubang-lubang besar yang terdapat pada badan jalan tersebut ditimbun dengan menggunakan pasir batu (Sirtu).

Pantauan redaksiriau.co dilapangan, kondisi jalan yang berlubang tersebut memang kerap digenangi air disaat musim penghujan seperti saat ini dan akan menimbulkan debu bila memasuki musim panas.

Kondisi ini membuat para pengendara harus ekstra hati-hati ketika melintasi ruas jalan tersebut karena bisa memicu kecelakan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak